Harga Tablet Ainol Novo 7 Paladin Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Tablet Ainol Novo 7 Paladin - Tablet Ainol Novo 7 Paladin Merupakan tablet 7 Inchi dengan capacitive touch screen with WVGA resolution dan dibekali Sistem Operasi Terbaru Adroid 4.0 atau yng sering disebut dengan Ice Cream Sanwich. 



Tablet Ainol Novo 7 Paladin dibekali dengan Prosesor Xburst 1GHz GPU: GC860 dan RAM 512 yang menjamin Kinerja Tablet Ainol Novo 7 sangat memuaskan ditambah dengan Fitur Built-in 3D Accelerator. Powerful 3D Gaming yang menjadikan Penggunanya puas dalam bermain game atau Menton HD.

Untuk Media Penyimpanan  Tablet Ainol Novo 7 Paladin menyediakan ruang sebesar 8 GB dan tentu saja dapat diupragde lewat slot microSD sampai 32 GB. Untuk daya baterai Tablet Ainol Novo 7 Paladin mampu bertahan hingga 8 jam Untuk playback video atau 6 jam untuk bermain games.


Berikut Video Review Tablet Ainol Novo 7 Paladin



Untuk Harga Tablet Ainol Novo 7 Paladin dijual dengan harga Rp. 999.000 dan Tablet Ainol Novo 7 Crystal dijual dengan harga Rp. 1.549.000, walaupun ada perbedaan harga yang cukup jauh namun Spesifikasi Tablet Ainol Novo 7 Paladin dan Tablet Ainol Novo 7 Crystal hampir sama.

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Tablet Ainol Novo 7 Paladin Spesifikasi dan anda bisa menemukan artikel Harga Tablet Ainol Novo 7 Paladin Spesifikasi ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/12/harga-tablet-ainol-novo-7-paladin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Tablet Ainol Novo 7 Paladin Spesifikasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Tablet Ainol Novo 7 Paladin Spesifikasi sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar