Video Hasil Real Madrid vs Ajax 4-1: Hasil Liga Champion

Highlights Madrid vs Ajak Liga Champion, Video Hasil pertandingan Real Madrid vs Ajax Liga Champion 5 Desember 2012 - Dalam laga terakhir babak penyisihan grup D Liga Champion yang diselenggarakan pada Rabu, 5 Desember 2012, yang mempertemukan Real Madrid vs Ajak.


Pada pertandingan tersebut C.Ronaldo membuka keuunggulan real madrid setelah memampaatan umpan madang dari Benzema pada menit ke 13.Callejon menambah keunggulan madrid menjadi 2-0 setelah
callejon terbebas dari jebakan offside. tak sampai disitu ini giliran kaka mencetak gol lewat tendangan jarak jauhnya. Ajak sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Boerrigter pada menit ke 59. Namun callejon kembali mencetak gol pada menit 88 dan memastikan madrid menang 4-1.

Hasil Liga Champions ini tidak mengubah apa pun untuk Real Madrid karena mereka tetap berstatus sebagai runner-up Grup D. Sementara, Ajax meraih tiket ke Europa League.

 Berikut Video  Hasil Real Madrid vs Ajax 4-1: Hasil Liga Champion


Real Madrid vs Ajax 4:1 GOALS HIGHLIGHTS by Sepak Bola

Anda sedang membaca artikel tentang Video Hasil Real Madrid vs Ajax 4-1: Hasil Liga Champion dan anda bisa menemukan artikel Video Hasil Real Madrid vs Ajax 4-1: Hasil Liga Champion ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/12/video-hasil-real-madrid-vs-ajax-4-1.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Hasil Real Madrid vs Ajax 4-1: Hasil Liga Champion ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Hasil Real Madrid vs Ajax 4-1: Hasil Liga Champion sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar