Google mendapatkan empat kali lebih banyak pendapatan IOS dari pada Android

Google mendapatkan empat kali lebih banyak pendapatan IOS dari pada Android - Google mungkin tidak langsung mendapatkan keuntungan dari menawarkan sistem operasi Android untuk vendor telepon gratis, tetapi perangkat mobile adalah penting - jika masih relatif kecil - bagian dari aliran pendapatan. Perusahaan mengharapkan untuk memperoleh beberapa $ 2500000000 pada ponsel tahun ini dari iklan dan 30% yang dipotong pada penjualan aplikasi melalui Google Putar (sebelumnya Android Market). Namun, tampaknya sangat sedikit dari pendapatan ini sebenarnya berasal dari Android.

Menurut angka yang disajikan oleh Google sebagai bagian dari tawaran penyelesaian dengan Oracle dalam kasus pelanggaran paten dan hak cipta, perangkat Android yang dihasilkan kurang dari $ 550 juta dalam pendapatan antara tahun 2008 dan akhir 2011. Kami harus dicatat bahwa Google sebelumnya menyatakan tingkat $ 1000000000 kabur pendapatan selular hanya dalam 2011, sehingga $ 550.000.000 tersebar di empat tahun menunjukkan Android menyumbang sedikit terhadap angka tersebut.

Dengan sekitar 200 juta perangkat Android yang telah diaktifkan untuk akhir 2011, termasuk sebesar 90 juta selama dua tahun terakhir, The Guardian memperkirakan bahwa Google berasal sedikit lebih dari $ 10 per handset Android per tahun. Sisa uang itu tampaknya datang dalam berkat kesepakatan Google dengan Apple, di tempat sejak iPhone asli diluncurkan pada tahun 2007, melalui yang menyediakan peta dan mesin pencari default untuk beberapa 315 juta perangkat IOS dijual sejauh ini - hampir setengah dari mereka terjual dalam satu tahun terakhir.

Jika akurat, itu berarti Google sedang membuat empat kali lebih banyak pendapatan melalui IOS dibandingkan dengan ekosistem sendiri. Meskipun menjual iklan mobile adalah yang terpenting untuk bisnis Google pada akhirnya, ketergantungan pada Apple mengkhawatirkan mempertimbangkan bagaimana hubungan antara keduanya telah pergi asam dalam beberapa tahun terakhir.

Apel tampaknya perlahan-lahan menjauhkan diri dari layanan Google. Ini dilaporkan mengembangkan layanan sendiri peta dan baru saja menambahkan menambahkan Baidu untuk mesin pencari tersedia sebagai pilihan ke iPhone Cina. Selain itu, meskipun penggunaan Siri belum meledak sejauh ini, juga memiliki potensi untuk mengurangi volume pencarian Google dilakukan melalui browser iPhone, mempengaruhi pendapatan iklan mobile sebagai hasilnya.

Ini menyoroti campuran kompleks dari aliran pendapatan untuk pemain platform mobile. Bukan rahasia lagi bahwa Microsoft membuat lebih banyak uang dari Android daripada memiliki Windows Phone, berkat portofolio patennya.

Anda sedang membaca artikel tentang Google mendapatkan empat kali lebih banyak pendapatan IOS dari pada Android dan anda bisa menemukan artikel Google mendapatkan empat kali lebih banyak pendapatan IOS dari pada Android ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/03/google-mendapatkan-empat-kali-lebih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google mendapatkan empat kali lebih banyak pendapatan IOS dari pada Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google mendapatkan empat kali lebih banyak pendapatan IOS dari pada Android sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar