Mini Laptop – Apple MacBook Air Review

Mini Laptop – Apple MacBook Air Review - Muncul dengan prosesor generasi kedua Intel Core i5-2467M clock 1,60 GHz dan memori 2GB DDR3 kami telah disebutkan sebelumnya, berjalan pada 1.333 MHz. Untuk penyimpanan itu bungkus kecil namun cepat penilai 64GB SSD, sedangkan daya grafis ditangani oleh Intel HD 3000 dengan memori sistem bersama. Ini ultraportable berjalan pada OS X 10,7 Singa dan memiliki dimensi berikut: 11,8 x 7,6 x 0,11-0,68 inci (W x D x H), dengan berat mengekang £ 2,34 (£ 2,68 dengan adaptor AC termasuk).

Sejauh desain fisik yang bersangkutan, itu terlihat hampir sama dengan Air 11-inci asli Apple MacBook yang keluar kembali pada tahun 2010. Pada saat peluncuran itu adalah salah satu laptop paling ringan di pasar. Menampilkan profil pisau tipis dan badan semua-aluminium yang terasa sangat padat dan tidak menunjukkan tanda-tanda fleksibel sama sekali. Selain itu, tutup magnet atasnya tertutup dapat lancar dibuka pada engsel pusatnya untuk beristirahat sudut pandang cocok.

Berkat konstruksi semua-logam, Apple MacBook Air (11-inci, musim panas 2011) tidak merasa rapuh sama sekali, yang merupakan masalah umum di antara ultraportables tipis. Desain Udara sangat minimal dan dalam beberapa hal terlihat seperti iPad ketika udara ditutup. Model ini terasa ringan dan tipis bahkan bagi mereka yang telah menggunakan Samsung Seri 9 atau Sony Vaio Z sebelumnya.

Apple telah diinstal keyboard murah hati dan trackpad kaca pada model ini, dengan kedua dari mereka bekerja sangat baik. Keyboard dalam model ini berhasil merasa sama besar dengan yang ada di sebuah ukuran penuh MacBook, namun perlu diingat bahwa kunci lebih pendek dalam model ini dan sebagai akibatnya mereka memiliki perjalanan yang panjang untuk mereka. Dari tombol-tombol fungsi di atas Anda akan bisa kontrol kecerahan backlight keyboard, dan ini adalah tempat di mana Anda juga akan menemukan Mission Control dan tombol Launchpad.

Adapun sisanya sawit yang berada di bawah ini keyboard yang besar, memiliki ukuran lebih dari layak yang adalah sesuatu yang Anda tidak akan menemukan bahwa sering di segmen ultraportable. Multitouch trackpad besar adalah sama baiknya seperti sebelumnya dan dalam model ini telah berengsel di bagian atas. Jumlah ruang yang tersedia yang Anda temukan di trackpad sangat mengesankan mengingat ukuran laptop dan itu hal yang baik bahwa hal tersebut sangat besar karena Mac OS X Lion dilengkapi dengan kosakata multitouch multifinger komprehensif yang membutuhkan ruang lebih banyak dibandingkan dengan yang tersedia untuk Windows 7 gerak tubuh.


Selain OS X Lion, Apple MacBook Air (11-inch model, musim panas 2011) dilengkapi dengan suite reguler program iLife, seperti iMovie, iPhoto dan GarageBand, semuanya dengan daftar panjang fitur yang ideal untuk konsumen kasual.

Sama seperti 11-inch MacBook Air yang asli, yang satu ini sepatu bot dan dimulai dari tidur yang sangat cepat. Meskipun tidak bisa boot langsung, Instant Apple Di melakukan pekerjaan yang besar booting sangat cepat, bahkan lebih cepat dari iPad.

The ultraportable telah dilengkapi dengan layar 11,6 inci yang memiliki resolusi asli 1.366 x 768 piksel dan aspek rasio 16:9. Layar pada model ini dikelilingi oleh bingkai yang tebal, sedangkan pada MacBook lain fitur kaca tepi-ke-tepi atas bezel hitam. Meskipun kita berhadapan dengan cukup layar kecil, sudut pandang yang luar biasa dan layar berhasil menjadi segar dan cerah.

Ada juga speaker built-in yang tidak memiliki banyak volume yang ditawarkan, tapi setidaknya itu tampaknya cukup renyah. Juga pada papan adalah sebuah webcam yang sayangnya tidak definisi tinggi. Untuk alasan ini, kualitas video yang sangat tidak baik, karena kebanyakan dari mereka memiliki pola abu-abu, tapi setidaknya itu berguna.

Sejauh port dan fitur konektivitas yang bersangkutan, Apple MacBook Air (11-inch model, musim panas 2011) dilengkapi dengan Thunderbolt tersebut I / O dengan Mini DisplayPort, bersama dengan jack headphone dan mikrofon dan dua port USB 2.0. Juga pada papan adalah port Ethernet, Bluetooth dan 802.11n Wi-Fi. Karena alasan bahwa ini adalah ultraportable, tidak memiliki optical drive.

Dalam model 2010 Anda memiliki prosesor Intel Core 2 Duo processor lama sedangkan musim panas 2011 versi Air bungkus CPU kedua-gen Core i5 berjalan pada 1,60 GHz, yang jauh lebih kuat daripada prosesor diganti. Yang terintegrasi Intel HD 3000 solusi grafis telah menggantikan 2010 yang Nvidia grafis terintegrasi sehingga kinerja telah mengalami drop-off, namun demikian Anda akan dapat melakukan beberapa game ringan, sedangkan full HD video akan bekerja sangat halus.

Anda mungkin tahu bahwa MacBook terkenal karena masa pakai baterai sangat panjang yang mereka tawarkan, dan versi ini lebih baik dari Air 11-inci asli, meskipun diaktifkan oleh CPU jauh lebih cepat. Baterai besar dan disegel memungkinkan ultraportable untuk memberikan jus cukup untuk sekitar empat setengah jam, yaitu sekitar 15 menit dari model yang keluar tahun 2010. Apple mengatakan bahwa baterai ini harus berlangsung selama sekitar 5 jam tapi tetap saja berhasil menjadi lebih dari layak. Namun, karena ukuran sistem, baterai mengungguli oleh 13-inch MacBook Air, serta Pro MacBook dan iPad.

Anda sedang membaca artikel tentang Mini Laptop – Apple MacBook Air Review dan anda bisa menemukan artikel Mini Laptop – Apple MacBook Air Review ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/03/mini-laptop-apple-macbook-air-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mini Laptop – Apple MacBook Air Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mini Laptop – Apple MacBook Air Review sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar