5 web Browser Terbaik Untuk Pengguna Android

5 web Browser Terbaik Untuk Android - Jutaan orang yang menggunakan smartphone Android di seluruh dunia. Daya tarik utama dari Android yang membujuk orang untuk membeli perangkat Android mereka berbagai aplikasi. Apalagi di era internet, web browser adalah aplikasi yang paling banyak digunakan pada ponsel. Aplikasi web browser membantu Anda untuk membuka situs pada handset android seperti anda membukanya di PC Anda. Oleh karena itu, web browser memainkan peran paling penting untuk internet surfing. Pasar Android menyediakan banyak pilihan untuk browser web, tetapi web browser terbaik adalah salah satu yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dengan mudah, cepat dan aman.



Browser web yang baik harus memiliki beberapa fitur dasar seperti iklan multifungsi, cepat, mudah digunakan, bebas dan kuat. Berdasarkan fitur tersebut dan popularitas, daftar lima web browser terbaik untuk pengguna Android diberikan di bawah ini

1, Opera Mini Web Browser

Opera Mini adalah salah satu browser android terbaik. Tidak seperti browser web lainnya, Opera Mini melayani website dari server sendiri Opera, yang menghasilkan loading lebih cepat dari halaman web. Anda juga dapat menyimpan uang pada biaya data sebagai Opera Mini hanya mengkonsumsi 10% dari lalu lintas jika dibandingkan dengan browser lain saat memuat situs yang sama. Facebook dan twitter dukungan sudah berbadan hukum yang berarti Anda dapat dengan mudah berbagi konten dengan teman dan keluarga langsung saat browsing. Namun, browser Opera Mini tidak mendukung addons. Ini memiliki potensi untuk memberikan website yang lebih kompleks dengan mudah.

Opera Mini Browser ini digabungkan dengan beberapa fitur yang sangat berguna seperti bookmark, halus panning, pinch-to-zoom, panggilan cepat, download game gratis dan aplikasi melalui toko ponsel Opera, dan banyak lagi. Opera Mini memiliki kemampuan khusus untuk kompres baik teks dan gambar tanpa mempengaruhi kualitas. Jadi, jika Anda mencari web browser yang sangat cepat dan biaya efektif maka Opera Mini adalah pilihan terbaik. Ini tersedia di Store PUTAR Google secara gratis.

2, Dolphin Browser HD

Web browser Dolphin adalah salah satu web browser tercepat yang tersedia di Android Market. Hal ini juga browser pertama di dunia yang berkemampuan Gesture, Add-on dan Webzine. Gesture memungkinkan Anda untuk menarik dan menciptakan gerakan sendiri seperti menggambar "G" untuk membuka Gmail, membuat pengalaman browsing Anda mudah dan menyenangkan. Fitur lain yang khusus Browser Dolphin adalah kemampuan untuk menginstal add-ons. Selain itu, memiliki multi-touch zoom fasilitas yang membantu untuk mengubah ukuran teks dengan sentuhan belaka jari Anda atau double-tap di tempat untuk memperbesar dan memperkecil langsung.

Dengan Browser Dolphin, Anda dapat mengalami tab browsing dan surfing melalui beberapa situs pada saat yang sama. Fitur Webzine memungkinkan Anda untuk penunjuk halaman yang berguna dalam gaya majalah-dan fitur yang disebut Sidebar memungkinkan Anda untuk mengakses daftar bookmark atau toolbar dan folder. Fitur berguna lainnya termasuk Dolphin YouTube Search, Dolphin Wikipedia Cari, Cari eBay Dolphin, Dolphin Alexa Rank, Dolphin.fm, berbagai macam tema, dan banyak lagi. Nikmati cepat kecepatan browsing dengan user interface yang mudah digunakan secara gratis. Hal ini dapat diperoleh dari toko PUTAR Google.

3, Perahu Browser

Browser Boat adalah browser android kuat yang cepat dan mudah digunakan. Ini adalah browser android pertama, yang mendukung perintah suara. Namun, Anda harus memiliki Google Voice Search aplikasi untuk membuat pekerjaan fitur. Setelah Anda menginstal aplikasi, hanya mengatakan "Facebook" atau "Google" dan browser akan membuka situs web masing-masing. Plus, browser ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan dengan itu Anda dapat mengubah lokasi tombol yang sesuai keinginan. Anda juga dapat menginstal favorit Anda add-ons untuk membuat browsing bersih lebih kuat.

Fitur lain termasuk tema yang berbeda, zoom sentuhan mencubit multi, download manager, bookmark manager, multi-tab browsing, smart address bar, fungsi panggilan cepat, kotak pencarian, kemampuan untuk browsing tab dan mematikan, pengaturan tombol volume untuk menavigasi melalui tab , dll Ini juga mendukung tinggal flash player dan multi bahasa. Anda juga dapat melakukan beberapa private browsing dalam modus Incognito.

4, Maxthon Android Web Browser

Maxthon Android Web Browser adalah browser web yang sangat cepat dan efisien. Ini memberikan web cepat kilat berselancar dengan fasilitas tab browsing. Browser memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi ke awan sehingga Anda dapat mengambil situs favorit Anda dan bookmark ke manapun Anda pergi di ponsel Android Anda. Ia juga memiliki beberapa add-ons seperti RSS Reader, Web Snapshot, Asisten Screenshot, Backup Bookmark, File Manager dan Killer Tugas. Anda juga dapat memilih berbagai jenis kulit browser dari Maxthon perpustakaan itu.

Browser Maxthon mendukung perintah layar sentuh. Memiliki kembali cepat atau teknologi caching yang akan reload halaman web dikunjungi sebelumnya secara otomatis. Download manager akan membantu Anda untuk mengurut dan ambil download yang Anda inginkan. Anda dengan mudah dapat beralih antara versi WWW dan WAP dari web. Browser juga mendukung Twitter, Facebook, SMS, Email dan lainnya situs media sosial. Web browser ini menakjubkan adalah bebas dari iklan yang tidak diinginkan dan tersedia secara gratis dari Store Putar Google.

5, xScope Browser

xScope adalah browser web yang bagus yang penuh dengan fitur yang luar biasa. Ini tersedia dalam kedua versi gratis dan berbayar. Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti download video, tab browsing, kemampuan untuk menyalin teks dan zoom mencubit dengan browser ini. Ada tiga cara yang berbeda untuk memperbesar, beralih di antara tab yang terbuka, dan untuk membuka dan menutup tab, misalnya - babatan jari sederhana atau keran dapat melakukan tugas-tugas sebelumnya. Anda dapat mendownload berbagai audio, video, doc, file pdf dan menyimpan konten ke kartu SD Anda. Anda juga dapat membuka atau mengirim semua jenis file langsung dari browser. Selain itu, Anda dapat mengambil screenshot dari layar yang berbeda dan berbagi file dan url ini dari browser dengan mudah.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 web Browser Terbaik Untuk Pengguna Android dan anda bisa menemukan artikel 5 web Browser Terbaik Untuk Pengguna Android ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/5-web-browser-terbaik-untuk-pengguna.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 web Browser Terbaik Untuk Pengguna Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 web Browser Terbaik Untuk Pengguna Android sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar