BitDefender Internet Security

BitDefender Internet Security  selalu sadar dan waspada. Mereka melindungi lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia baik penyerang internet dikenal atau yang tidak dikenal. Kami TopTenREVIEWS Gold Award pemenang untuk suite keamanan internet adalah senjata efektif terhadap kejahatan hackerdom. BitDefender dapat melindungi Anda dan keluarga  dari serangan tak terlihat dari semua sudut  internet, email, media sosial, USB drive, jaringan perangkat yang terkoneksi dan chatting percakapan.

Setelah menjalankan Internet Security BitDefender melalui langkah-nya, kita harus setuju dengan pernyataan dari Chief Technology Officer BitDefender: "Kami telah memberikan pengguna rumah berbagai produk perbaikan mencolok, menawarkan ramping, pertahanan diam dari saat ini e-ancaman," kata Bogdan Dumitru , BitDefender CTO. "Antarmuka baru ini sangat mudah digunakan, dan penambahan fitur opsional Autopilot akan memenuhi tuntutan para pengguna mencari pengalaman keamanan bebas repot."

Merek BitDefender logo, Dasia Naga Wolf, menyatakan permusuhan terhadap grafis hacker yang menyerang kebaikan. Setengah serigala dan  setengah naga, Dasia Serigala yang menginspirasikan keyakinan di antara para pasukan kuno yang membawanya ke medan perang oleh ketakutan mencolok ke musuh. Mantra BitDefender adalah sederhana - Awake - yang berarti bahwa mereka berusaha untuk menjadi terus-menerus sadar dan siap untuk bertempur. Kami menemukan avatar merek dan mantra harus sesuai dengan semangat BitDefender. Jika Anda mempersenjatai diri dengan BitDefender, Anda dapat memiliki keyakinan dalam berbagai cara yang melindungi Anda. Selain itu, ketika hacker mencoba untuk pelanggaran pertahanan dan menghadapi wali BitDefender di gerbang Anda, mereka akan kehilangan kepercayaan dan beralih ke korban yang rentan lagi.

Cybercrime dalam arti mafia siluman baru global dan biaya miliaran dalam kerusakan setiap tahun dan meningkat. Ketika Anda sedang online Anda mengekspos informasi pribadi Anda dan keamanan keluarga Anda kecuali keamanan internet terbaik adalah waspada untuk Anda. BitDefender memiliki kemampuan terbukti untuk melindungi PC Anda, identitas Anda dan keluarga Anda dari semua sudut.

Anda sedang membaca artikel tentang BitDefender Internet Security dan anda bisa menemukan artikel BitDefender Internet Security ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/bitdefender-internet-security.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BitDefender Internet Security ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BitDefender Internet Security sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar