Game Angry Birds Space di BlackBerry dengan Harga $2,99

Game Angry Birds Space akhirnya diliris untuk  BlackBerry dengan Harga $2,99 - Akhirnya pengguna Smartphone BlackBerry bisa merasakan  serunya menerbangkan burung-burung pemarah dari Rovio. Setelah sebelumnya hanya hadir di iOS, Android dan PC. Bahkan, sebelumnya, kehadiran Angry Bird di BlackBerry Playbook dicabut tanpa ada alasan yang jelas.

Kini game mobile fenomenal itu telah tersedia di BlackBerry App World dengan banderol sekitar 2,99 USD. Pengguna BlackBerry bisa dibilang sangat terlambat untuk dapat menikmati serunya permainan Angry Birds. Pengguna Android dan iOS telah bisa memainkan game ini sejak sebulan yang lalu. Bagi anda pengguna setia BlackBerry yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Angry Birds ini, anda bisa mendownloadnya melalui BlackBerry App World.

Anda sedang membaca artikel tentang Game Angry Birds Space di BlackBerry dengan Harga $2,99 dan anda bisa menemukan artikel Game Angry Birds Space di BlackBerry dengan Harga $2,99 ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/game-angry-birds-space-di-blackberry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Angry Birds Space di BlackBerry dengan Harga $2,99 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Angry Birds Space di BlackBerry dengan Harga $2,99 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar