Hasil Pertandingan Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions

HIGHLIGHTS Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions - Chelsea mengalahkan Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Kemenangan 1-0 di Stamford Bridge, Kamis 19 April 2012 dini hari WIB, menjadi modal berharga bagi The Blues dalam menatap leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou.

Pada Laga Ini Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak oleh Didier Drogba pada saat injury time babak pertama. Setelah itu para pemain Chelsea bisa bertahan dengan baik dan mencegah pemain Barca untuk mencetak gol.

Berikut HIGHLIGHTS Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions

Leg kedua semifinal akan berlangsung di Camp Nou, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB).

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/hasil-pertandingan-chelsea-vs-barcelona.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Chelsea VS Barcelona Leg 1 semifinal Liga Champions sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar