Hasil Pertandingan Getafe vs Sevilla 2012 Highlights 5-1

Highlights Hasil Pertandingan Getafe vs Sevilla  5-1 : Pada lanjutan liga Spanyol Getafe bertemu dengan Sevila,  di Coliseum Alfonso Perez, Selasa (17/4/2012). Bermain sebagai tuan rumah getafe terlebih dahulu tertingga oleh tamunya sevila.

Pada pertandingan ini, Soccernet mencatat Getafe justru didominasi Sevilla yang memiliki penguasaan bola lebih baik dengan perbandingan 43:57.Tapi tim tuan rumah bermain efektif dengan tujuh tembakan on target dari 12 kali upayanya. Sementara Sevilla cuma berhasil mencetak tiga kali tembakan mengarah ke gawang dari 15 kali percobaannya.



Sevilla membuka skor saat laga berusia 19 menit melalui Alvaro Negredo. Piotr Trochowski mengirim umpan terobosan yang diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Negredo dari tengah kotak.Miguel Torres menyamakan skor menjadi 1-1 setelah sepakannya dari jarak dekat sukes membobol gawang yang dijaga Javi Varas di menit 35.

Hanya berselang empat menit setalah re-start, Getafe membalikkan kedudukan. Operan Diego Castro diteruskan Mehdi Lacen, dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak untuk memberikan keunggulan 2-1 bagi Getafe.

Gol! Di menit 63, Getafe kini unggul 3-1. Dari Pedro Rois, Miku menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang Sevilla.Enam menit kemudian, giliran Rios yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan silang Mane, dari tengah kotak, Rios melepaskan tembakan yang tidak mampu dibendung Varaz.

Hanya berselang dua menit saja, Varaz kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Hanya berselang dua menit saja, Varaz kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Miku mencetak gol keduanya hasil umpan terobosan Rios guna melengkapi kemenangan Getafe 5-1.



   
by centerupdate


Susunan Pemain Getafe vs Sevilla:

GETAFE: Moya, Gomez, Diaz, Mane, Arroyo, Lacen, Michel, Martinez (Casquero 83'), Rios (Barrada 76'), Miku (Guiza 79'), Gimenez

SEVILLA: Varaz, Escude, Fazio, Navarro (Diawara 57'), Andujar, Trochowski, Medel (Campana 80'), Rodriguez, Nevas, Negredo, Manu (Rakitic 72')


Dengan tambahan tiga poin yang diraih, Getafe naik ke peringkat 11 klasemen dengan mengemas 45 poin hasil 33 kali bertanding. Sevilla melorot ke urutan sembilan dengan mengemas poin yang sama namun unggul selisih gol.

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Getafe vs Sevilla 2012 Highlights 5-1 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Getafe vs Sevilla 2012 Highlights 5-1 ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/hasil-pertandingan-getafe-vs-sevilla.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Getafe vs Sevilla 2012 Highlights 5-1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Getafe vs Sevilla 2012 Highlights 5-1 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar