Highlights Hasil Pertandingan Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions

Highlights Hasil Pertandingan  Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions Leg 1- Munich sukses mengalahkan Madrid 2-1 di Allianz Arena, Selasa 17 April 2012 (Rabu dini hari WIB).

Bayern Munchen unggul  di babak pertama pada menit 17 melalui Frank Ribery. Laga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Munchen. Memasuki babak kedua, Real Madrid mampu menyamakan skor di menit 53 melalui gol Mesut Ozil yang berawal dari serangan balik cepat dari sisi kiri pertahanan Bayern Munchen, skor 1-1.

Laga hampir saja berakhir imbang 1-1, namun di menit 90 Mario Gomez membawa Bayer Munchen unggul 2-1 atas Real Madrid. Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1. Hasil ini menguntungkan bagi Real madrid karena cukup menang 1-0 di kandang untuk lolos ke final, tapi lebih menguntungkan lagi bagi Bayern Munchen karena sisa butuh hasil imbang untuk melaju ke final Liga Champions 2012.

Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 25 April 2012. Pemenang laga ini akan bertemu Chelsea atau Barcelona di partai puncak.



 Berikut Highlights Hasil Pertandingan Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions

Susunan pemain Bayern Munchen vs Real Madrid:


Bayern Munchen: Neuer, Boateng, Lahm, Badstuber, Alaba, Ribery, Gustavo, Schweinsteiger (Mueller 61'), Kroos, Gomez, Robben, Gomez

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Arbeloa, Khedira, Oezil (Marcelo 69'), Alonso, Di Maria (Granero 79'), Ronaldo, Benzema (Higuain 83')

Anda sedang membaca artikel tentang Highlights Hasil Pertandingan Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions dan anda bisa menemukan artikel Highlights Hasil Pertandingan Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/highlights-hasil-pertandingan-bayern.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Highlights Hasil Pertandingan Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Highlights Hasil Pertandingan Bayern Munich VS Real Madrid Semi final Liga Champions sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar