Lenovo IdeaPad U1 Hybrid

Lenovo IdeaPad U1 Hybrid - Semakin lama semakin pesat perkembangan teknologi saat ini. Tak disangka banyak sudah teknologi-teknologi canggih disuguhkan. Salah satuya adalah dalam penggunaan Notebook dan Tablet PC saat ini sudah menjadi tren tersendiri. Dan disini terjadi juga perang fitur-fitur teknologi canggih yang ditawarkan oleh pabrikan pemroduksi Notebook maupun Tablet PC.

Salah satunya Lenovo yang memiliki IdeaPad U1 Hybrid untuk bersaing dipasaran. Notebook ini memiliki kelebihan yang bisa dipisah antara layar dengan body notebook nya, dan saat layarnya dipisah maka akan berdiri sendiri menjadi layaknya Tablet PC lengkap dengan layar multitouch. Kedua bagian ini mampu berbagi daya baterai, 3G mobile broadband nirkabel, dan data.

Ketika kedua bagian ini menjadi satu, Lenovo Ideapad U1 Hybrid ini berjalan dengan prosesor Intel Core 2 Duo SU dengan sistem operasi Windows 7. Namun ketika berpisah tetap tak kalah cepat karena berjalan menggunakan prosesor Quoalcomm Snapdragon dengan kecepatan yang disesuaikan Lenovo Skylight antarmuka (versi linux). Untuk daya ketahanan baterai saat bergabung menjadi notebook Lenovo IdeaPad U1 Hybrid ini mampu bertahan hingga 8 jam, namun saat berpisah hanya mampu bertahan 6 jam dan ketika untuk web browsing hanya mampu bertahan 5 jam saja.

Dilihat dari Spesifikasi Lenovo IdeaPad U1 Hybrid ini cukup handal, dibekali RAM sebesar 4GB (512MB dalam modus tablet PC), Intel GMA/ARM Snapdragon GPU, 2 port USB 2.0, VGA, HDMI, eSATA, card reader serta camera 1.3 MPx.
Incoming search terms for the article:
harga tablet lenovo ideapad u1, harga lenovo ideapad u1, lenovo ideapad u1, lenovo ideapad u1 hybrid, lenovo ideapad u1 harga, ideapad u1, lenovo ideapad hybrid u1, ragam tablet pc gambar dan spec nya, netbook yang bisa dipisah layarnya, lenovo hybrid

Anda sedang membaca artikel tentang Lenovo IdeaPad U1 Hybrid dan anda bisa menemukan artikel Lenovo IdeaPad U1 Hybrid ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/lenovo-ideapad-u1-hybrid.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lenovo IdeaPad U1 Hybrid ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lenovo IdeaPad U1 Hybrid sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar