Merubah Tampilan Kursor Blogger

Merubah Tampilan Kursor Blogger - Mempercantik tampilan blog ada banyak cara dengan menambah widget tertentu, salah satu aksesoris blog adalah Crusor, Secara default, tampilan cursor pada blog adalah berbentuk panah namun bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan tersebut atau ingin memberi decak kagum bagi pengunjung. Anda bisa menggantinya dengan icon gambar sehingga jika ada pengunjung yang datang ke blog anda, tampilan kursornya akan berubah sesuai dengan icon yang anda gunakan.



Untuk mengubah tampilan kursor menjadi icon gambar, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:
  • Login ke Blogger dengan akun anda.
  • Masuk ke menu Design->Edit HTML
  • Cari kode </head>
  • Letakkan kode css berikut diatasnya
  • <style type="text/css">
    HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/cool1.gif"), auto;}
    </style>
  • Ganti tulisan yg berwarna merah dengan Alamat icon Crusor yang anda inginkan. Bagi yang blum punya bisa download di www.totallyfreecursors.com
Mudah bukan, Selamat mencoba (-_-)

Anda sedang membaca artikel tentang Merubah Tampilan Kursor Blogger dan anda bisa menemukan artikel Merubah Tampilan Kursor Blogger ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/merubah-tampilan-kursor-blogger.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Merubah Tampilan Kursor Blogger ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Merubah Tampilan Kursor Blogger sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar