Submit Blog di Search Engine Ask Dengan 1x Klik

Daftar / Submit Blog di Search Engine Ask - Ask merupakan salah satu Search Engine yang ada di internet, yang lumayan banyak penggunannya selain google, dah yahoo. Oleh karena itu gk ada salahnya kita mendaftarkan Blog kita di ASk.


Submit Blog di Search Engine Ask Dengan 1x Klik Caranya sangat Simple ada cukup simple :

Silahkan di copy:

http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://liputaninformasi.blogspot.com/atom.xml

Ganti Tulisan yg berwarna merah dengan alamat blog sobat, biarkan atom.xml karena ini adalah alamat sitemap yang diminta oleh mesin pencari Ask. Anda juga dapat mengganti sitemap atom.xml dengan rss.xml, caranya cukup mudah, ganti kata atom menjadi rss. Contoh :

http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://liputaninformasi.blogspot/rss.xml

Mudah  bukan, Jika anda berhasil maka akan terlihat Seperti gamabar diatas

Anda sedang membaca artikel tentang Submit Blog di Search Engine Ask Dengan 1x Klik dan anda bisa menemukan artikel Submit Blog di Search Engine Ask Dengan 1x Klik ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/submit-blog-di-search-engine-ask-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Submit Blog di Search Engine Ask Dengan 1x Klik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Submit Blog di Search Engine Ask Dengan 1x Klik sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar