Tabulet Octa Duos 3D 8 Inchi

Harga dan Spesifikasi Tabulet Octa Duos - Tabulet Octa Duos merupakan tablet dengan prosesor dual-core  Scorpion MX 1.5 GHz yang dapat bekerja 300 persen lebih cepat dari pada prosesor single-core ditambah dengan dukungan Multi-core Mali 400 3D yang menjamin kinerja grafis dalam main game atau menonton video sangat memuaskan.



Dibagian  memory ROM  terdapat 1GB yang dapat digunakan untuk tempat penyimpanan Aplikasi dan RAM 1GB DDR3 , sedangkan untuk menyimpan file tersedia ruang hingga 8GB yang dapat ditambah hingga 32GB lewat slot MicroSD. Tak ketinggalan pula fitur khas lokal yang baru-baru ini menjadi tren fitur bagi ponsel lokal yaitu kemampuan membaca hard disk eksternal, bahkan tersedia pula konektivitas HDMI.

Sedangkan dari bagian  kamera, Tabulet Octa Duos menyediakan kamera VGA untuk aktifitas chating via skype dan kamera 2 megapiksel sebagai kamera utama untuk menamgnkap gambar dan juga merekam video. Saat memainkan video hasil rekaman suara menggelegar akan terasa berkat output double speaker yang dimilikinya. Untuk baterai, Tabulet Octa Duos menggunakan baterai Lithium Ion dengan kapasitas hingga 4000mAh, ini merupakan kapatitas yang sangat besar sehingga mampu membuat Tabulet Octa Duos bertahan hingga 8 jam lamanya.

Anda sedang membaca artikel tentang Tabulet Octa Duos 3D 8 Inchi dan anda bisa menemukan artikel Tabulet Octa Duos 3D 8 Inchi ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/12/tabulet-octa-duos-3d-8-inchi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tabulet Octa Duos 3D 8 Inchi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tabulet Octa Duos 3D 8 Inchi sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar