Menjalankan Aplikasi Android di PC Window dan Mac OS dengan BlueStack

Menjalankan Aplikasi Android di PC Window dan Mac OS - Android memang sedang buming saat ini sehingga banyak orang ingin menggunakan aplikasi aplikasi android yang tersedia di google play slah satunnya adalah pengguna Windows dan Mac Os. Sebelumnya mungkin mengjalankan aplikasi android pada windows dan Mac os mungkin tidak mungkin namun ada sebuah kini ada Sofware yang disebut dengan BlueStack.


BlueStack ini memungkinkan penggunannya dapat mengakses Google Play Store, mengunduh, dan menjalankan aplikasi Android di perangkat PC dan Mac walaupun Software ini baru masuk ke versi beta. Jika anda ingin mencoba menjalankan aplikasi android di windows atau Mac, BlueStack ini wajib anda coba.

Download BlueStack Gratis
BlueStack For Windows Disini
BlueStack For Mac Os Disini

Anda sedang membaca artikel tentang Menjalankan Aplikasi Android di PC Window dan Mac OS dengan BlueStack dan anda bisa menemukan artikel Menjalankan Aplikasi Android di PC Window dan Mac OS dengan BlueStack ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/03/menjalankan-aplikasi-android-di-pc.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menjalankan Aplikasi Android di PC Window dan Mac OS dengan BlueStack ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menjalankan Aplikasi Android di PC Window dan Mac OS dengan BlueStack sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar