Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx

Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx - Smartfreen trus mengeluarkan produk - produk terbaru dengan harga yang murah namun dengan performa yang ganas. Salah satu produk terbarunnya yaitu Smartfren Haier Maxx menggunakan Os Android Jelly Bean dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 8625Q 1.2GHZ Quad core dan Ram 1GB. Smartfren Haier Maxx  menggunakan layar 5 inchi kerapan pixsel 720p memudahkan anda untuk bermain game dan menonton video.



Dari Segi Multimedia Terdapat Camera blakang 8MP AF Led Flash dan camera depan 2MP dan terdapat ruang simpat 4GB dan dapat ditambah hingga 32GB lewat slot Micro SD. Untuk masalah Koneksi internet tak diragukan lagi dengan fitur 2 Sim Gsm dan CDMA Rev-A tentunnya smartfreen slalu mengutamakan menggunakan jaringan mereka untuk produk produk mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/03/spesifikasi-dan-harga-smartfren-haier.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar