Angka Ganjil Bali

Artis : Angka Ganjil
Genre : Blues / Blues 'n Roll
From : Tabanan, Bali
Revernation : Angka Ganjil
Facebook : Angka Ganjil
Twitter : @Angka_ganjil
Personil : @NathaSutrisna - Guitar/Vocal ; @yudi_artana - Guitar/Back.Vocal ; @Bagussatya_n - Percussion ; @Oktaviannanda - Bass
Kontact : 087862217187 (Agung)

Angka_Ganjil merupakan suatu bentuk kreatifitas musik anak muda Bali. Band yang mengusung aliran Blues 'n Roll Acoustic ini terbentuk tanggal 23 April 2012. Band yang terdiri dari Natha (guitar, vocal), Yudi (guitar, backvocal), Nanda (bass), Agung (percussion) ini memiliki segudang prestasi yang dimiliki oleh masing-masing personilnya.

Secara garis besar Angka_Ganjil adalah wadah bagi para personilnya untuk menuangkan ide dan kreatifitasnya dalam bidang musik serta diharapkan ide tersebut dapat menjadi sebuah karya yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Ide tersebut berasal dari kehidupan sehari-hari yang sebenarnya sangat sering kita alami, contohnya adalah beberapa lagu yang kami ciptakan seperti #KotaPenat, #RockerKehujanan, #Hari-hariku, #NananaPantaiKuta.

Demikian cerita singkat mengenai Angka_Ganjil. Kami berharap band ini bisa terus berkarya, sehingga karyanya dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan membanggakan orang-orang yang telah mendukung kami dalam berkarya.

Berikut Merupakan Lagu - Lagu Angka Ganjil :

Anda sedang membaca artikel tentang Angka Ganjil Bali dan anda bisa menemukan artikel Angka Ganjil Bali ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/04/angka-ganjil-bali.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angka Ganjil Bali ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Angka Ganjil Bali sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar