Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions

Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions, Real Madrid sukses melaju ke final liga champions setelah berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 5-0. Pada leg ke dua yang berlangsung di Allianz Arena pada 30 april 2014 Real Madrid sukses menaklukan Bayern Munchen dengan skor telak 4-0.


Gol Real madrid diawali oleh 2 Tandukan Sergio Ramos yang tak bisa di jangkau oleh kiper bayern munchen dan dua gol ronaldo pada menit ke 34 dan 90 mengunci kemenangan real madrid.


Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions :

Anda sedang membaca artikel tentang Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions dan anda bisa menemukan artikel Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/04/video-hasil-pertandingan-bayern-munchen_29.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Hasil Pertandingan Bayern Munchen 0 - 4 Real Madrid Semi Final Liga Champions sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar