Cuplikan Hasil Pertandingan Brazil vs Croasia 3-1 FIFA Word Cup 2014

Sebagai pembuka Word Cup 2014 dibuka dengan pertandingan Grup A yang mempertemukan antara tuan Rumah Brazil vs Croasia, pada pertandingan yang berlangsung pada 13 juni 2014 di Arena de Sao.

Pada pertandingan pertandingan tersebut brasil Sukses menumbangkan Croasia dengan skor 3-1. Croasia sempat unggul cepat pada menit ke 11 berkat gol bunuh diri marcelo yang berawal dari serangan balik Croasia yang yang dibangun Ivica Olic.

Pada meni ke 29 Neymar menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berka kerjasamannya dengan Oscar lalu endangan dari luar kotak finalty Neymar berhasil masuk ke gawang Croasia yang dijaga oleh Stipe Pletikosa. Gol ersebut menjadi Gol penutup di babak pertama.

Pada babak ke 2 Neymar kembali menceak gol dari titik puti setelah setelah Fred dijatuhkan Dejan Lovren di mulut gawang. Neymar yang menjadi eksekutor tak kesulitan memasukan bola dan merubah sekor menjadi 2-1 untuk keunggulan Brazil.

Brasil memastikan kemenangannya berkat gol oscar pada menit ke 90 berkat serangan balik cepat dari Brazil, tendangannya kaki kanannya tak mampu dijangkau oleh Stipe Pletikosa.

Dengan kemenangan tersebu Brazil berhasil memuncaki Klasemen Grup A dengan raihan 3 Poin.

Berikut Video Cuplikan Brazil vs Croasia 3-1 :

Brazil 3-1 Croatia (All Goals) highlights - 12... oleh BRZ2014

Anda sedang membaca artikel tentang Cuplikan Hasil Pertandingan Brazil vs Croasia 3-1 FIFA Word Cup 2014 dan anda bisa menemukan artikel Cuplikan Hasil Pertandingan Brazil vs Croasia 3-1 FIFA Word Cup 2014 ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/06/cuplikan-hasil-pertandingan-brazil-vs.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cuplikan Hasil Pertandingan Brazil vs Croasia 3-1 FIFA Word Cup 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cuplikan Hasil Pertandingan Brazil vs Croasia 3-1 FIFA Word Cup 2014 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar