Blackburn vs Liverpool 2-3 : All Match Goals And Highlights

Highlights Blackburn vs Liverpool 2-3 11 April 2012 - Bertandang ke Ewood Park, Liverpool berhasil membuka keunggulan melalui Maxi Rodriguez di menit 13.Penampilan Rodriguez semakin atraktif. Pemain kelahiran Argentina itu berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Andy Carroll di menit 16.

Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan The Reds.Petaka buat Liverpool datang pada menit 25 saat kiper Alexander Doni dikartu merah wasit karena melakukan tekel keras kepada Junior Holliet di kotak penalti.Beruntung bagi Liverpool, Yakubu Aiyegbeni yang maju sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya. Tendangannya masih bisa dibaca kiper pengganti Liverpool, Brad Jones.

 Namun, di menit 36, Aiyegbeni berhasil membayar kesalahannya. Dia berhasil menggetarkan jala Liverpool untuk memperkecil ketertinggalan The Rovers menjadi 1-2. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.Di paruh kedua, Liverpool mencoba menjauh dari kejaran Blackburn. Sial, gawang Liverpool malah kembali bobol lewat penalti yang dieksekusi Aiyegbeni pada menit 61. Skor menjadi menjadi 2-2. Situasi ini tidak memadamkan semangat bertanding Liverpool.




by all-goals


Tim Kota Pelabuhan itu akhirnya memastikan kemenangan lewat gol telat yang dicetak Andy Carroll di menit 90. Tandukan pemain berpostur jangkung itu tidak mampu dihalau kiper Paul Robinson. Liverpool menutup pertandingan dengan skor kemenangan 3-2.Sayangnya, kemenangan ini belum mampu mendongkrak posisi Liverpool di peringkat delapan. Liverpool mengemas 46 poin, tertinggal satu poin dari rival sekota, Everton.

Anda sedang membaca artikel tentang Blackburn vs Liverpool 2-3 : All Match Goals And Highlights dan anda bisa menemukan artikel Blackburn vs Liverpool 2-3 : All Match Goals And Highlights ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/blackburn-vs-liverpool-2-3-all-match.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blackburn vs Liverpool 2-3 : All Match Goals And Highlights ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Blackburn vs Liverpool 2-3 : All Match Goals And Highlights sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar