Mengecek Dan Memasang Widget Pagerank

Mengecek Dan Memasang Widget Pagerank - PageRank sangat penting bagi sebuat situs, Pagerank akan menempatkan posisi blog kita di Search Engine. PageRank dimulai dari 0 - 10. biasanya Google akan MegaUpdate Pagerank Suatu blog dibulan November jadi kita sebagai blogger harus mempersiapkan blog kita agar mendapatkan pagerank yang tinggi.

Saya Tidak tau pasti penyebab naiknya pagerank itu sendiri banyak yang menyebutkan pagerank naik disebabkan oleh Backlink. Nah Untuk Mengecek urutan keberapa Blog kita digunakanlah pagerank checker. Nah bagi sahabat setia Bloger BAli yang ingin mengecek Pagerank Blognya Dapat menggunakan Tool Pagerank Checker Disini

Kamu tinggal memasukan Alamat blogmu disana dan Pagerank Checker akan otomatis memberikan hasil atau nilai Pagerank Blog anda. Anda juga dapat Langsung memasang widget Pagerank anda Dengan Mengcopy kode yg diberikan setelah anda memasukan Alamat Blog anda.


Anda sedang membaca artikel tentang Mengecek Dan Memasang Widget Pagerank dan anda bisa menemukan artikel Mengecek Dan Memasang Widget Pagerank ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/mengecek-dan-memasang-widget-pagerank.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengecek Dan Memasang Widget Pagerank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengecek Dan Memasang Widget Pagerank sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar