Cara Memasang Emoticon Otomatis Di Blog

Cara Memasang Emoticon Otomatis Di Blog - Memasang Emoticon pada blog digunakan agar blog kelihat lebih menarik dan lewih elegan. biasanya widget ini menggunakan kode - kode tertentu untuk menampilkan emoticon tersebut. dibawah ini adalah gambar Emoticon yang dapat ada gunakan dalam Blog :


Icon smile diatas  ini akan tampil secara otomatis pada blog kita setiap kali kita mengetikan kode - kode Standart seperti halnya pada Chat pada Facebook. Berikut adalah kode standart untuk memanggil Emoticon diatas :

:) or :-)
:D or :-D
:$ or :-$
:( or :-(
:p or :-p
;) or ;-)
:k or :-k
:@ or :-@
:# or :-#
:x or :-x
:o or :-o

Nah langsung saja mari kita  Memasang Emoticon Otomatis Di Blog  :

- Login ke dasbor blogger
- Klik Rancangan/design.
- Klik edit HTML.
- Copy paste kode berikut dan letakkan tepat dibawah kode ]]></b:skin>

<script src='http://louislim2.googlepages.com/addSmiley.js ' type='text/javascript'/>

Semangga di test dengan mengetikkan simbol-simbol diatas, lalu postinglah. selanjutnya simbol-simbol yang kamu tulis tadi akan otomatis jadi gambar emoticon.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Emoticon Otomatis Di Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Memasang Emoticon Otomatis Di Blog ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/cara-memasang-emoticon-otomatis-di-blog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasang Emoticon Otomatis Di Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memasang Emoticon Otomatis Di Blog sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar