Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (1 - 4)

Highlights Hasil Pertandingan Atletico Madrid  vs Real Madrid (1 - 4)  - Ronaldo membuka keunggulan timnya di babak pertama pada menit ke-25. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga akhir babak pertama.Namun di babak kedua Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Radomel Falcao. Menyambut umpan silang daei sisi kanan pertahanan Madrid, Falcao berhasil memenangi duel udara melawan Sergio Ramos. Tandukannya yang mengarah ke sisi kiri gawang Real Madrid, tak mampu ditahan Iker Casillas.

Ronaldo kembali mencetak gol keduanya di menit ke-68 dan membuat Madrid unggul 2-1. Menerima sodoran bola dari Xabi Alonso, Ronaldo melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Atletico. Bola melaju kencang ke pojok kiri gawang Atletico, tanpa mampu ditahan oleh penjaga gawang.Gol ketiga sekalgus hattrick bagi Ronaldo lahir melalui titik penalti di menit ke-83, setelah pemain Atletico melakukan pelanggaran. Ronaldo yang dipercaya menjadi algojo, menjalankan tugasnya dengan sempurna. Ia berhasil menyarangkan bola ke sudut kanan gawang Atletico dan mengubah skor menjadi 3-1.

Tak lama berselang di menit 88, giliran Callejon membobol gawang Atletico, dan membuat Real Madrid semakin unggul jauh 4-1. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.Dengan kemenangan ini Real Madrid kembali menjauh dari kejaran Barcelona. Madrid masih unggul di puncak klasemen La Liga dengan nilai 82, meninggalkan Barcelona di posisi kedua dengan nilai 78.

Highlights Hasil Pertandingan Atletico Madrid  vs Real Madrid (1 - 4)

Atletico Madrid v Real Madrid by Liputan Informasi

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (1 - 4) dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (1 - 4) ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/hasil-pertandingan-atletico-madrid-vs.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (1 - 4) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (1 - 4) sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar