Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog Atau Website

Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog - Pada saat melakukan Maintenance biasanya Webmaster akan memberi informasi kepada pengunjung blog tersebut. karna pada saat perbaikan mungkin template blog menjadi aburadul dan tidak enak dilihat. untuk itu kita perlu membuat halaman agar blog yg sedang ada perbaikan diketahui oleh pengunjung blog.

Berikut Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog Atau Website :
  1. Login Ke blogmu
  2. Klik template > Edit HTML
  3. Cari kode ]]></b:skin> (gunkan Ctrl + F ) untuk mempercepat
  4. Masukan Kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
html { height: 100%; background: url(http://imsseagleeye.com/under_maintenance.jpg) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }   

      5. Save Template

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog Atau Website dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog Atau Website ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-halaman-perbaikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog Atau Website ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Halaman Perbaikan (Maintenance) Pada Blog Atau Website sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar