Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi) Review

Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi) Review - Samsung Galaxy Tab 2 (7,0) Berat hanya 12 ons dan olahraga layar 7-inch touchscreen , Galaxy Tab 2 menjalankan Android 4.0 ("Ice Cream Sandwich") sistem operasi dan didukung oleh prosesor 1,0 GHz dual-core untuk membantu Anda mencapai maksimum penggunaan di aplikasi yang menuntut berbagai.
galaksi tab lebar 2-7

Akses internet dan media streaming melalui jaringan rumah Anda melalui ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi. Dan dengan aplikasi remote Smart dan built-in IR Blaster, Anda dapat menonton dan mengontrol konten TV anda - semua dari telapak tangan Anda. Galaxy Tab menawarkan dukungan penuh untuk Adobe Flash Player 10,1 untuk mengakses Flash-enabled website, menonton video dan bermain game.

Dirancang untuk muat dalam satu tangan, pesan mengetik atau catatan sederhana dan mudah dengan keyboard QWERTY virtual Tab Galaxy. Ini dilengkapi dengan kamera 3-megapiksel menghadap ke belakang untuk pengambilan foto dan berbagi serta kamera menghadap ke depan VGA untuk video chat. Fitur lainnya termasuk 8 GB memori internal, ekspansi memori microSD (hingga 32 GB melalui kartu ekspansi opsional), konektivitas Bluetooth 3.0 nirkabel untuk perangkat hands-free dan streaming musik stereo, dan GPS


Specifications Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi)
  • Operating system: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) 
  • Display: 7-inch multitouch screen (1024 x 600 pixels) 
  • Processor: 1 GHz dual-core processor 
  • Internal memory: 8 GB RAM: 1 GB Memory expansion: microSD cards (up to 32 GB in size) 
  • Cameras: 3-megapixel rear; VGA (640 x 480) front 
  • Wireless connectivity: Wireless N Wi-Fi (802.11b/g/n); Bluetooth 3.0 
  • Ports: 1 USB 2.0 (host); 3.5mm headphone/microphone jack 
  • Sensors: Accelerometer, digital compass, light, proximity 
  • Dimensions: 7.6 x 4.8 x 0.41 inches Weight: 12 ounces 
  • Battery: 4,000 mAh

Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi) Review dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi) Review ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/spesifikasi-samsung-galaxy-tab-2-7-inch.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi) Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi) Review sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar