Cara Submit Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Click

Cara Megirimkan Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Click - Mengirimkan sitemap ke mesin pencari sangat penting tanpa Megirimkan Sitemap mesin pencari tidak akan membaca blog anda dan memeberikan link untuk website / blog anda. Ada banyak cara untuk Submit Sitemap ke mesin pencari. Hari ini saya akan memberikan cara termudah untuk mengirimkan sitemap  ke mesin pencari BING.

Cara Submit Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Klik Langsung Ajj masuk ke link dibawah ini :

http://www.bing.com/webmaster/ping.aspx?sitemap=www.YourBlogName.com/rss.xml

Ganti tulisan yang berwarna merah dengan alamat URL blog anda,Nah semoga coretan Blogerbali kali ini bermampaat untuk teman - Teman Semua

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Submit Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Click dan anda bisa menemukan artikel Cara Submit Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Click ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/cara-submit-sitemap-ke-bing-hanya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Submit Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Click ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Submit Sitemap Ke BING Hanya Dengan Satu Click sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar