Excite 13, Tablet Terbesar di Dunia

Excite 13, Tablet Terbesar di Dunia  - Toshiba akan merilis tablet super terbarunya. Tablet Toshiba bernama 'Excite' akan hadir dengan pilihan ukuran layar 7.7 inchi, 10 inchi, dan 13 inchi. Tablet 'Excite' dilengkapi dengan Quad Prosesor Tegra 3.

Excite 13 disebut-sebut menyandang gelar sebagai tablet yang terbesar di dunia. Sangat masuk akal memang, dengan lebar layar mencapai 13,3 inch, sepertinya tidak ada tablet lain yang melampaui ukuran jumbo Toshiba Excite 13.Tablet keluaran perusahaan asal Tokyo ini tampil sangat menawan dengan desain tipis serta ringan, display brilian, kinerja quad core dan berbagai tambahan essential ports serta smart features

Menurt Carl Pinto, Wakil Presiden Pengembangan Produk Divisi Produk Digital Toshiba menyatakan Excite 13 dibuat dan didesain atas pertimbangan matang terutama untuk digunakan di rumah, baik untuk menjelajah web, main game, mendengarkan musik, video chat, ataupun menonton film.

Excite 13 sudah memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Layarnya yang seukuran 13, 3 inch memakai teknologi IPS (In Panel Switch).Meski ukurannya besar, namun Excite 13 cukup tipis dengan ketebalan hanya 0,4 inci. Spesifikasi hardware-nya pun cukup mumpuni, yakni prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan grafis GeForce, RAM 1GB, layar dengan teknologi IPS beresolusi 1.600 x 900 piksel dan rasio 16:9.

Fitur lainnya termasuk kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Terdapat memori internal 32/64GB, slot microSD, 1GB RAM, micro USB, Micro HDMI.Hal unik lain dari Excite 13 ada pada kualitas audio, yang memiliki 4 buah speaker sound sistem. Uniknya, tablet ini juga mendukung sentuhan 10 jari. Toshiba pun mengklaim, daya tahan baterai tablet ini bisa bertahan hingga 13 jam.

Harga dari ketiga tablet Toshiba berkisar antara US$499 sampai US$749, tergantung ukuran layar dan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan. Tablet Toshiba tersebut akan diluncurkan pada bulan Mei dan Juni tahun ini.Meskipun pasar tablet sudah mulai ramai dengan berbagai pilihan tablet dari berbagai vendor, Toshiba sangat yakin bahwa tablet buatannya akan mampu menarik perhatian pembeli.

Anda sedang membaca artikel tentang Excite 13, Tablet Terbesar di Dunia dan anda bisa menemukan artikel Excite 13, Tablet Terbesar di Dunia ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/excite-13-tablet-terbesar-di-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Excite 13, Tablet Terbesar di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Excite 13, Tablet Terbesar di Dunia sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar