Menghilangkan Windows Is Not Genuine Dengan RemoveWAT 2.2.5

Menghilangkan Windows Is Not Genuine Dengan RemoveWAT 2.2.5 - Bagi Penguna Windows 7 Bajakan Mungkin Pernah Mengalami windows Activation Technology, yang Sangat Menggangu kita dalam Menggunakan komputer, Laptop / notebook kita. Penyebab Windows Activation Technology adalah Software untuk mengetahui pengguna windows asli. Penyebab  Simbulnya Windows Activation Technology sendiri adalah Pengguna Windows bajakan tidak sengajak mengaktifkan Automatic Update windowsnya pada Saat terhubung dengan internet. Ciri - ciri Windows Activation Technology Aktif pada windows bajakan Adalah :

1.Munculnya POP-UP Sering sekali munculnya POP-UP (Interactive Servic Detection) bila ditutup sudah selesai, namun hal ini sering terjadi berulang kali sehingga mengganggu aktifitas para user dalam mengoperasikan komputer.
2. Munculnya Windows Activation Windows ini ketika terhubung ke internet pihak Microsoft mendeteksi pemakaian Windows yang digunakan tidak asli atau bajakan. Maka pihak Microsoft memblokir secara otomatis sistem operasi yang kita gunakan.
3. Wallpaper yang tidak akan muncul dan tidak bisa diubah. Dikanan bawah ada tulisan This Copy OF Windows Is Not Genuine.


Cara mengatasi Windows Is Not Genuine Sendiri adalah dengan menggunakan Software RemoveWAT 2.2.5. RemoveWAT 2.2.5 ini digunakan untuk mem- bypass aktifasi Windows Genuine Advantage pada sistem operasi baru milik Microsoft yaitu Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.
RemoveWAT ini mampu menghapus Windows 7 Activation Key untuk menjadikan sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 berjalan tanpa harus meminta memasukkan Serial Key selama User suka memakainya. Adapun langkah- langkah menjalankan aplikasi RemoveWAT 2.2.5 :

  1. Pertama anda harus mendownload RemoveWAT 2.2.5 bisa langsung mengklik alamat ini http://www.ziddu.com/download/17726456/RemoveWAT.2.2.5.rar.html
  2. Jalankan program RemoveWAT.exe maka akan tampil seperti gambar dibawa ini.
  3. Kemudian klik Remove WAT, secara otamatis Windows akan Restart sendiri.

Anda sedang membaca artikel tentang Menghilangkan Windows Is Not Genuine Dengan RemoveWAT 2.2.5 dan anda bisa menemukan artikel Menghilangkan Windows Is Not Genuine Dengan RemoveWAT 2.2.5 ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/menghilangkan-windows-is-not-genuine.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menghilangkan Windows Is Not Genuine Dengan RemoveWAT 2.2.5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menghilangkan Windows Is Not Genuine Dengan RemoveWAT 2.2.5 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar