Prediksi Liga Champions Chelsea vs Benfica 5 April 2012

Prediksi Chelsea vs Benfica. Setelah mengalahkan Aston Villa di Liga Primer Inggris, Chelsea kini bersiap menyambut kedatangan Benfica di Stamford Bridge pada Kamis (5/4) dinihari WIB. Chelsea bertekad kembali memenangi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions ini untuk memastikan satu tiket semifinal. Di leg pertama Benfica kemasukan satu gol hasil sepakan Salomon Kalou yang menyambut assist Fernando Torres. Akankah Torres kembali menunjukkan form terbaiknya melawan Benfica? Simak prediksi Liga Champions Chelsea vs Benfica dan saksikan siaran langsungnya di RCTI pukul 01:45 WIB.

Banyak pihak memfavoritkan Chelsea lolos ke babak empat besar Liga Champions meskipun Benfica tidak bisa dikesampingkan karena bisa saja mereka membalikkan keadaan pada laga di London nanti. Dengan absennya Didier Drogba karena cedera, tugas mencetak gol pada pertandingan Chelsea vs Benfica kini ada pada striker Fernando Torres. Setelah puasa gol, Torres seperti menemukan permainan terbaiknya kembali saat membuat satu gol ke gawang Aston Villa akhir pekan lalu.

Seperti biasa Juan Mata akan berperan sebagai playmaker sementara Ramires, Michael Essien dan Frank Lampard akan menempati posisi mereka di lapangan tengah. Gary Cahill dan John Terry harus siap memastikan pertahanan mereka aman dari penyerang Benfica. Menjadi satu-satunya wakil Inggris di turnamen akbar Eropa, Chelsea diharapkan mampu berbuat banyak sehingga bisa dipastikan pertandingan Chelsea vs Benfica ini akan berjalan seru dan ketat.

Benfica kembali pada jalur kemenangan dengan mengalahkan Braga di liga domestik. Mereka harus menampilkan permainan terbaiknya seperti ketika menahan seri Manchester United di Old Trafford jika ingin membawa hasil dari laga ini. Nicholas Gaitan dan Oscar Cardozo siap memberi ujian bagi pertahanan Chelsea setelah tampil buruk di leg pertama. Benfica harus berhati-hati terhadap serangan balik Chelsea dan tidak boleh memberi ruang terlalu banyak bagi Torres dan Ramires.

Prediksi susunan/lineup pemain:
Chelsea (Formasi 4-3-3): Čech, Cole, Cahill, Ivanovic, Terry, Ramires, Essien, Lampard, Torres, Mata, Kalou/Sturridge
Benfica (Formasi 4-3-3): Artur, Emerson, Luisão, Pereira, Vitor, García, César, Aimar, Gaitán, Witsel, Cardozo

Head to Head Chelsea vs Benfica:
UEFA Champions League ‎(UCL)‎ Mar 27, 2012 Benfica 0 – Chelsea 1

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
Mar 31, 2012 Aston Villa 2 – Chelsea 4 EPL
Mar 27, 2012 Benfica 0 – Chelsea 1 UCL
Mar 24, 2012 Chelsea 0 – Tottenham 0 EPL
Mar 21, 2012 Manchester City 2 – Chelsea 1 EPL
Mar 18, 2012 Chelsea 5 – Leicester 2 FA

Lima pertandingan terakhir Benfica:
Mar 31, 2012 Benfica 2 – Braga 1 POR1
Mar 27, 2012 Benfica 0 – Chelsea 1 UCL
Mar 23, 2012 SC Olhanense 0 – Benfica 0 POR1
Mar 16, 2012 Benfica 3 – Beira-Mar 1 POR1
Mar 11, 2012 Paços Ferreira 1 – Benfica 2 POR1

Prediksi skor Chelsea vs Benfica: 2-1

Chelsea sudah menunjukkan penampilan baiknya ketika bermain di kandang Benfica sepekan lalu dan akan menjamu tim dari Portugal itu dengan percaya diri di Stamford Bridge. Dengan pertahanan yang disiplin, Chelsea akan bisa mengatasi Benfica pada leg kedua perempat final Liga Champions ini. Bagaimana pendapat Anda? Silahkan tulis prediksi dan komentar Anda di bawah ini.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Liga Champions Chelsea vs Benfica 5 April 2012 dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Liga Champions Chelsea vs Benfica 5 April 2012 ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/prediksi-liga-champions-chelsea-vs.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Liga Champions Chelsea vs Benfica 5 April 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Liga Champions Chelsea vs Benfica 5 April 2012 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar