Samsung Galaxy S WiFi akan segera diluncurkan di AS

Samsung Galaxy S WiFi akan segera diluncurkan di AS - Galaxy S WiFi pertama kali ditampilkan September lalu dan sekarang pemain PMP baru Sasmsung yang akan segera diluncurkan di Amerika Serikat menurut berita terbaru. Tidak menjanjikan meskipun, itu hanya rumor untuk saat ini. Tetapi tidak ada alasan untuk tidak percaya, sudah beberapa waktu sejak pengumuman resminya.

Hanya untuk mengingatkan Anda, perangkat Galaxy baru wields 3,6 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, 1 GHz Hummingbird prosesor, dua kamera: depan menghadap kamera VGA dan 2 megapiksel kamera menghadap ke belakang dengan LED flash. Perangkat akan dijual dalam dua cariations: 8 GB dan 16 GB, baik yang menampilkan slot kartu MicroSD untuk perpanjangan memori.

Tidak ada tanggal peluncuran yang pasti dan tidak ada harga belum. Tapi segera setelah kami mendapatkan info tentang itu, kami akan memberitahu Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Galaxy S WiFi akan segera diluncurkan di AS dan anda bisa menemukan artikel Samsung Galaxy S WiFi akan segera diluncurkan di AS ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/samsung-galaxy-s-wifi-akan-segera.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Galaxy S WiFi akan segera diluncurkan di AS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Galaxy S WiFi akan segera diluncurkan di AS sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar