Sony Xperia S vs. Samsung Galaxy S II: S-hootout

Sony Xperia S vs. Samsung Galaxy S II: S-hootoutSony Xperia S dan Samsung Galaxy S II tidak terlalu berbeda - keduanya unggulan droid dengan dual-core CPU dan 4,3 "layar Tapi Xperia baru S membawa beberapa upgrade halus, seperti kamera 12MP dan. layar 720p.

Namun, Galaxy S II adalah unggulan Samsung keluar sementara S Xperia adalah yang terbaik dan paling cerdas dari Sony baru NXT series dan akan beberapa saat lagi, sehingga akan harus melawan serangan dari quad-core droid menuju ke pasar.


Prosesor samping, Sony Xperia S membawa tinggi pixel density 4.3 "layar dengan resolusi 720p dan Mobile mesin BRAVIA Lalu ada kamera 12MP dengan merekam video 1080p, keuntungan penting karena kebanyakan ponsel baru ini mengumumkan baru menggunakan penembak 8MP.. Ada juga sangat baik konektivitas dan sebagainya.

Para 1.5GHz dual-core CPU dan GPU Adreno 220 menunjukkan kinerja yang menjanjikan, mengalahkan paling dual-core juga. Berikut adalah ringkasan dari pro dan kontra untuk pergi untuk Sony Xperia S.

Sony Xperia S lebih Samsung Galaxy S II
:

    4,3 "layar 720p (342ppi) lebih dari 4,3" WVGA layar (217ppi)
    12MP kamera masih lebih 8MP
    Scorpion 1.5GHz CPU lebih 1.2GHz Cortex-A9 CPU
    Standar microHDMI pelabuhan lebih mhl port (membutuhkan adaptor untuk HDMI out)
    GLONASS dukungan selain A-GPS
    Semua unit memiliki NFC atas dukungan opsional dalam II S
    1750mAh baterai 1650mAh lebih
    Menyapu 3D panorama dan mode multi Angle

Samsung Galaxy S II lebih Sony Xperia S
:

    SuperAMOLED layar Plus memiliki tingkat hitam sangat baik dan sudut pandang yang lebih baik
    Diupgrade penyimpanan, 16GB/32GB built-in selama penyimpanan tetap 32GB
    8.5mm tebal (dengan beberapa daerah lebih tebal) di atas 10.6mm (dengan daerah tipis)
    Berat 116g 144g lebih
    Bluetooth 3.0 + HS melalui Bluetooth 2,1
    2MP kamera menghadap ke depan lebih 1.3MP menghadap ke depan kamera





Kedua ponsel memiliki fitur yang kita inginkan yang lain memiliki, jadi tidak ada pemenang yang jelas. Juga, kita akan melakukan pengujian menyeluruh terlalu cocok dengan kinerja di daerah yang tampaknya sama (misalnya 1080p video capture) dan juga jika perbedaan mengubah pengguna akhir pengalaman (1.5GHz CPU vs 1.2GHz, baterai 1750mAh lebih 1650mAh dan sebagainya ).

Anda harus sudah terbiasa dengan struktur dari kepala ke kepala artikel - kami akan mulai dengan perbandingan umum dan kemudian menggali secara spesifik, seperti layar, kamera, baterai dan sebagainya.

Anda sedang membaca artikel tentang Sony Xperia S vs. Samsung Galaxy S II: S-hootout dan anda bisa menemukan artikel Sony Xperia S vs. Samsung Galaxy S II: S-hootout ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/sony-xperia-s-vs-samsung-galaxy-s-ii-s.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Xperia S vs. Samsung Galaxy S II: S-hootout ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Xperia S vs. Samsung Galaxy S II: S-hootout sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar