T-Mobile Inggris mulai menjual HTC One X dan One S pada tanggal 5 April

T-Mobile Inggris mulai menjual HTC One X dan One S pada tanggal 5 April - Hari ini T-Mobile Inggris mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan O2 dalam menawarkan HTC hot duo, One X and One S, mulai dari 5 April. Kedua smartphone resmi dijual dari pagi ini dan kami sudah mendapat kesempatan untuk bermain dengan X Satu, tapi kami masih beberapa hari lagi dari mendapatkan carrier-bersubsidi versi.

T-Mobile Inggris akan menawarkan One X HTC secara gratis pada 41 £ per bulan, 24-bulan rencana, sementara One S HTC  akan bebas pada 36 £ per bulan, 24 rencana bulan. Pembawa ini memungkinkan Anda untuk mendaftarkan minat Anda pada handset, tetapi anehnya tidak mengambil pra-order untuk baik dulu.

Menurut siaran pers resmi meskipun, Anda akan dapat membeli ponsel di kedua bata T-Mobile dan toko mortir dan toko online, sehingga Anda akan bebas memilih di mana mendapatkannya.

Jadi dengan O2 dan T-Mobile sudah mengkonfirmasikan ketersediaan tanggal untuk HTC One duo, kita melihat Vodafone untuk mengungkapkan tanggal kapan akan menghormati mereka pre-order.

Anda sedang membaca artikel tentang T-Mobile Inggris mulai menjual HTC One X dan One S pada tanggal 5 April dan anda bisa menemukan artikel T-Mobile Inggris mulai menjual HTC One X dan One S pada tanggal 5 April ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2012/04/t-mobile-inggris-mulai-menjual-htc-one.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel T-Mobile Inggris mulai menjual HTC One X dan One S pada tanggal 5 April ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link T-Mobile Inggris mulai menjual HTC One X dan One S pada tanggal 5 April sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar