Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool 0-3 2014

Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool  0-3 2014 - Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool yang berlangsung 17 Maret 2013 di Old Trafford akhirnya dimenangkan oleh Liverpool 0-3. Gol pembuka liverpool tercipta ketika bek Manchester United Rafael Hand - ball di kotak terlarang, Steven Gerrard yang menjadi eksekusi tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Tendangan ke kanan atas penjaga gawang manchester united yang dijaga De Gea tak dapat di tepis membuat kedudukan 0-1 untuk Liverpool. Gol tersebut menjadi gol penutup di babak pertama.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool  0-3 2014
Dibabak ke dua liverpool semakin tak terbendung, Pada menit ke 46  Liverpool kembali mendapatkan hadiah finalty ketika Phil Jhones melakukan pelanggaran terhadap Joe allen di kotak terlarang. Gerrard yang kembali menjadi eksekusi kembali mampu meleatkan bola ke kanan gawang De Gea membuat kedudukan menjadi 0-2 untuk keunggulan Liverpool.

Pada menit ke 72 Liverpoll kembali mendapatkan hadiah finalty ketika vidic mengganjar Sturridge di kotak finalty dan membuat vidic harus meninggalkan lapangan, sayangnnya tendangan steven Gerrard yang menjadi eksekusi untuk ke 3 kalinnya masih membentur tiang gawang.

Kehilangan satu pemain membuat Manchester United terpontang panting menerima serangan Liverpool hasilnnya pada menit ke 84 Suarez mencetak gol ke 3 liverpool setelah berhasil memampaatkan Setelah berhasil menendang bola ke arah gawang yang tak mampu di halang De Gea yang berawal dari sepakan pojok Glen Johnson. 

Dengan Kemenangan Ini Liverpool naik ke posisi ke 2 Liga Primier Inggiris dengan 62 beda 4 Poin dengan pemimpin klasemen yaitu Chelsea dengan 66 Poin sedangkan Manchester United kini berada di urutan 7 dengan 48 Poin.


Manchester United: David De Gea, Rafael, Patrice Evra, Phil Jones, Nemanja Vidic, Juan Mata (Rio Ferdinand), Wayne Rooney, Michael Carrick, Marouane Fellaini (Tom Cleverly), Adnan Januzaj (Danny Welbeck), Robin Van Persie

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Daniel Agger, Martin Skrtel, John Flanagan, Steven Gerrard (Lucas Leiva), Jordan Henderson, Joe Allen, Luis Suarez, Daniel Sturridge (Iago Aspas), Raheem Sterling (Philippe Coutinho)


 Video Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool

Manchester United 0-3 Liverpool  oleh Sepak Bola


Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool 0-3 2014 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool 0-3 2014 ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/03/hasil-pertandingan-manchester-united-vs.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool 0-3 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool 0-3 2014 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar