IMO Turbo S99, Android Quadcore Layar 5 inchi

IMO Turbo S99, Android Quadcore Layar 5 inchi - IMO tak henti henti meluncurkan produk produk terbaru. Kali ini mereka meluncurkan samrtphon handal yaitu IMO Turbo S99 ini membuktikan mereka tak ingin kalah dari vendor lain seperi samsung, sony, lenovo, LG dll.

Harga IMO Turbo S99 3 jutaan

IMO Turbo S99 memiliki layar 5 inchi dengan resulusi 1080 x 1920 pixel dan kerapatan pixsel mencapai 441 ppi. Tak hanya itu teknologi IPS LCD ditambah dengan konsep One Glass Solution yang mebuatnya semakin terlihat cemerlang.

IMO Turbo S99 dibekali  dengan Prosessor  4 (empat) inti (quad core) CPU model MTK MT6589 dengan clock speed 1,6 GHz dan ditambah dengan dengan RAM 2GB, memori internal 32GB dan memori eksternal microSD hingga 32GB. Sementara itu, untuk kualitas grafisnya, IMO Turbo mengandalkan GPU PowerVR SGX 544MP, Menjadikan Sistem Operasi Android Jelly Bean dapat menjalankan Aplikasi ataupun Game berat dengan lancar.

Tak Hanya itu dari segi multimedia terdapat camera 13MP yang dilengkapi oleh lampu LED dan autofocus IMO Turbo S99 mampu menghasilkan gambar yang berkualitas cukup baik meskipun dalam kondisi minim cahayaUntuk mendapatkan hasil foto terbaik, ponsel ini menyediakan banyak pengaturan pada kamera. Mulai dari pencahayaan, efek warna, mode adegan, keseimbangan putih, properti gambar hingga anti flacker.  Sedangkan pengambilan foto masih menyediakan efek tambahan seperti suara pengambilan foto, pendeteksi wajah, bidikan senyum, HDR, deteksi pemandangan otomatis ataupun timer otomatis. Untuk perekaman video terdapat beberapa pengaturan mulai dari EIS, mikrophone, mode audio, efek hingga kualitas video.


Anda sedang membaca artikel tentang IMO Turbo S99, Android Quadcore Layar 5 inchi dan anda bisa menemukan artikel IMO Turbo S99, Android Quadcore Layar 5 inchi ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/03/imo-turbo-s99-android-quadcore-layar-5.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel IMO Turbo S99, Android Quadcore Layar 5 inchi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link IMO Turbo S99, Android Quadcore Layar 5 inchi sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar