Inside The Pain Bali

Artis : Inside The Pain
Genre : Metal / Metalcore / Post Hardcore
From : Denpasar, Bali
Reverbnation : Inside The Pain
Facebook : Inside The Pain
Twitter : @InsdThePainBand
Anggota : Muza - vocal, Yudha - guitar, Nanda -Guitar, Egi - bass, Moel - drum
Contact : -

Band ini berawal dari hobby yang sama dibidang musik tahun 2008,tepatnya tanggal 23 agustus 2008 band ini terbentuk. Band ini bergenre screamo metal core.Kami memilih genre ini karena kebetulan kami semua menyukai aliran yang memacu adrenalin. Band ini terdiri dari Muza(vokal), Yudha(gitar), Nanda(gitar), Egi(bass), dan Moel (Drum).
Kami mengambil influence dari beberapa band yang terkenal di genre ini,seperti The Devil Wears Prada, In Fear and Faith, As I Lay Dying, dan masih banyak lagi.
Arti dari “Inside The Pain” ini sebenarnya jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia yang berarti “Didalam Derita”.Kami semua setuju menggunakan “Inside The Pain” untuk menjadi nama band ini karena berdirinya band ini tidak semudah yang kami pikirkan,bahkan kami sempat beberapa kali mengganti personil. Kata “Derita” yang kami maksud bukan berarti sebuah derita dalam percintaan, melainkan usaha-usaha keras yang kami lakukan untuk mempertahankan band ini.

 Berikut Lagu Dari Inside The Pain :

Anda sedang membaca artikel tentang Inside The Pain Bali dan anda bisa menemukan artikel Inside The Pain Bali ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/04/inside-pain-bali.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inside The Pain Bali ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inside The Pain Bali sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar