Review Alcatel One Touch Idol X (6040D)

Review Alcatel One Touch Idol X (6040D) - Alcatel One Touch Idol X Hadir dengan dimensi 140.4 x 67.5 x 6.9 mm dan berat kisaran 130 gram dengan lapisan titanium mengelilingi sepanjang pinggir bodinya, ponsel ini menempatkan slot mini SIM Card di kanan dan kiri. Uniknya slot mini SIM Card ini ditutup dengan plat logam tipis yang akan terbuka bila ujungnya didorong sedikit. Plat logam tersebut tampaknya tertutup dengan magnit.

Alcatel One Touch Idol X menggunakan layar 5 inci ini dilengkapi layar sentuh kapasitif 16 juta warna dan multi touch 5 titik dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Berbeda dengan smartphone branded yang umumnya menggunakan layar Gorilla Glass, ponsel ini justru menggunakan Dragontrail. Dragontrail yang diusung AGC (Asahi Glass Company) mengklaim memiliki kekuatan tangguh seperti Gorilla Glass. Selain anti gores, Dragontrail mampu menahan beban hingga 60 kilogram dengan ketebalan yang hanya 1 mm


Alcatel One Touch Idol X berjalan dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean ditambah dengan Prosesor quad-core 1,5 GHz dan GPU PowerVR SGX 544 MP, ponsel ini tergolong memiliki hardware menengah. Rasanya dukungan RAM 2GB membuat ponsel ini cukup untuk berlari kencang menjalankan beragam aplikasi. Adanya internal storage sebesar 16 GB juga cukup melegakan walaupun untuk saat ini storage sebesar itu akan terasa kurang. Tidak tersedianya slot microSD eksternal sebenarnya cukup mengkhawatirkan buat Anda yang punya koleksi lagu atau filem hasil download.

Alcatel One Touch Idol X memiliki kamera utama yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Meskipun resolusi kamera sudah sebesar 13 megapiksel namun saat pemotretan dalam ruangan, image dilayar terlihat buram. Hasil photo ternyata juga gak fokus. Tidak jelas apakah ini hasil interpolar. Namun untuk pemotretan outdoor, ponsel ini tidak mengecewakan.

Anda sedang membaca artikel tentang Review Alcatel One Touch Idol X (6040D) dan anda bisa menemukan artikel Review Alcatel One Touch Idol X (6040D) ini dengan url https://liputaninformasi.blogspot.com/2014/04/review-alcatel-one-touch-idol-x-6040d.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review Alcatel One Touch Idol X (6040D) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Review Alcatel One Touch Idol X (6040D) sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar